KEBUN BIBIT WONOREJO, WISATA TAMAN HIJAU DI SURABAYA

Straight News



SURABAYA-INZONE: kali ini tim jurnalis inzone sedang berkunjung ke salah satu tempat wisata di Kota Surabaya, bertempat di Kebun bibit 2 Wonorejo pada hari selasa (26/6) taman yang membuat Surabaya semakin menghijau ini tidak kalah dengan mall yang ada, untuk mengisi waktu libur anda ini bisa menjadi salah satu refrensi wisata dengan tema ruang terbuka hijau.

Selain itu juga disini anda berwisata sekaligus mendapat edukasi tentang flora dan fauna. Tercatat di kebun bibit 2 ini memiliki kurang lebih 200 jenis tanaman dari berbagai daerah, kemudian ada juga beberapa satwa seperti rusa dan juga terdapat rumah kompos. Danau buatan yang ada menambah sejuk dan mempercantik kebun bibit 2, ini menjadi satu-satunya kebun yang memiliki danau buatan.

Edi salah satu pengunjung mengatakan, "Kebun bibit ini bagus untuk tempat refreshing masyarakat surabaya dan sekitarnya, disini juga gratis tanpa dipungut biaya".

Edi sendiri berasal dari solo sedang berkunjung ke sanak saudara yang berada di Surabaya, lalu mengunjungi kebun bibit bersama keluarga besar. Ia menyangkan beberapa fasilitas kurang diperhatikan untuk perawatannya.

"Jangan karena gratis itu kurang diperhatikan fasilitasnya, banyak fasilitas yang masih kurang perawatanya, semoga kedepan bisa diperhatikan lagi fasilitasnya" tutupnya.

Lihat video selengkapnya di YouTube kita yaa :
https://youtu.be/EhCNuUtYO5I

Komentar