BUKBER SERU BERSAMA JAWA POS KEPLEK ILAT


Band Musik menghibur para pengunjung (19/5/2019)


SURABAYA-INZONE.COM : Bulan Ramadan adalah bulan dimana menjadi ajang untuk bersilatuhrahmi. biasanya, kita disibukkan dengan jadwal buka bersama dengan teman, pasangan, atau keluarga. Bila anda bingung mencari tempat untuk berbuka puasa, Jawa Post Keplek Ilat 2019 bisa menjadi refrensi untu anda berbuka puasa bersama. Bertempat di Maspion Square JL.A.Yani No.73 Margorejo, acara ini dibuka mulai dari hari Jum'at (17/5) oleh Pemimpin Redaksi Jawa Post Abdul Rokhim.


Jurnalis Inzone mendatangi acara Keplek Ilat 2019 di hari ke tiga (19/5). disana, banyak sekali stand makanan yang siap menemenani takjil berbuka puasa. total jumlah stand di acara tersebut sekitar 76 stand. Jika di tahun sebelumnya Keplek Ilat lebih mengangkat kuliner asli Suroboyoan,  untuk tahun ini kuliner-kuliner yang diangkat makin beragam. Dimulai dari makanan nusantara, hingga makanan hits kekinian saat ini turut hadir mengisi acara pasam malam kuliner tersebut. 


suasana berbuka puasa di keplek ilat

Tidak hanya makanan berat saja, jajanan-jajanan ringanpun juga tersedia, seperti jajanan Pasar, Sosis, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menjadi berkah tersendiri bagi para penjualnya. "Keseluruhan sih oke, ada peningkatan dari hari pertama sampai sekarang hari ketiga" ujar Mario owner dari Lapis Kukus Surabaya.

Disana, Pengunjung tidak hanya disajikan dengan berbagai kuliner saja. Pengunjung juga dihibur oleh adanya acara band musik, perlombaan E-Sports, nonton bareng MotorGP, dan masih banyak lagi acara-acara seru ditiap harinya. Acara bazar yang tiap harinya dibuka jam 15.00 sampai jam 23.00 ini, sangat ramai sekali tiap harinya."Meriah sekali acaranya, tempatnya sangat bersih dan suasananya juga ramai sekali" ujar Endang salah satu pengunjung.

Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 26 mei 2019. Jadi, masih banyak waktu untuk kalian yang belum sempat mengunjungi acara keplek ilat tersebut.

Link YouTube :

https://youtu.be/5K6nieDqfdw

Komentar