SERUNYA KULINERAN DI BAR BAR ZAAR ALA MGDALENAF X WANI CREATIVE



Siapa sih yang tidak tau youtuber ter- bar bar Mgdalenaf? Pasti sebagian besar dari kalian tahu dong, karena cara makannya yang selalu mengundang selera. Nah, Mgdalenaf mengadakan acara bazaar yang tenant – tenant nya dipilih langsung oleh youtuber tersebut.
Ada lebih dari 100 tenant makanan dan minuman yang tersedia, acara ini telah diselenggarakan di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Di Surabaya tepatnya di Grand City Surabaya Mall & Convex, bazaar ini berlangsung  selama 3 hari yaitu pada tanggal 13 – 15 Desember 2019.

Serunya kulineran ini karena mengusung makan besar Ala Mgdalenaf, dapat dilihat langsung dari tenant – tenant makanan dan minuman yang telah tersedia. Mulai dari mie bangcad, bebek boomerang petir, sego lombok mbah buyut, dan masih banyak lagi. Bazaar ini free entry jadi semuanya bisa masuk mendapatkan pengalaman kulineran menarik yang gak bisa di dapatkan di bazaar lainnya, karena kalian bisa photo session bareng Mgdalenaf.
Selain itu, banyak acara seru yang khusus di sediakan untuk menghibur. Apalagi yang paling di tunggu yaitu mukbang gratis makan besar 50 porsi mie pedas buat pengunjung. Tentunya antusiasme pengunjung sangat membludak untuk antri mukbang gratis tersebut.



Bukan hanya mukbang saja, terdapat talkshow dengan pembicara selebgram dan juga youtuber yaitu anak kuliner dan gedein perut. Mereka membicarakan talkshow tentang “mengubah hobby menjadi profesi yang menjanjikan bagi kaum milenial”. Talkshow ini juga sangat menarik, karena di bazaar tersebut banyak sekali kaum muda yang datang sehingga dapat menginspirasi mereka untuk lebih kreativ.

           Yang lebih menariknya lagi terdapat food challenge mie bangcad dengan 120 cabe (60 x 2 porsi) berhadiah uang tunai total 5 juta rupiah. Seru dan sangat menghibur sekali, bagi kalian yang belum dapat datang ke acara tersebut jangan sedih, karena Mgdalenaf akan mengadakan kembali bazaar ini di tahun 2020. Nantikan keseruannya yaaa!.

Komentar