KEBUN BIBIT WONOREJO, TAMAN HIJAU DI SURABAYA

Features


SURABAYA | INZONE - Taman Flora di Wonorejo Surabaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kebun Bibit terletak di jl Raya Kendalsari No.70, Wonorejo, Rungkut, Surabaya. Selain di wonerojo, kebun bibit juga terdapat di daerah ngagel jaya surabaya. Kebun bibit wonorejo sendiri buka mulai pukul 06.00 hingga 16.00 wib.

Kebun ini menjadi salah satu  pilihan tepat untuk kalian yg pingin ngadem tanpa perlu bayar mahal. Tiket masuknya gratis, tapi sudah mendapatkan fasilitas yang cukup memuaskan. Apalagi ada pemandangan menarik di tengahnya, yaitu danau buatan yang cukup luas. Disana, Kalian juga bisa mengambil foto dan gambar attau mungkin hanya sekedar duduk dan menikmati sejuknya suasana di bawah pohon yang rindang nan teduh.

Setiap hari, kebun luas itu selalu dipadati oleh rombongan keluarga. Disana kaliam bisa  bermain, sambil mengenal aneka tanaman bunga cantik, daan pohon. Tidak hanya tanaman dan pohon saja,  kalian juga disediakan area yang dikhususkan untuk keluarga dan juga anak-anak. Yaa, area mini zoo yang berisikan beberapa hewan yang menggemaskan seperti rusa dan beberapa unggas.

Tidak hanya keluarga yg memadati kebun bibit tersebut, para komunitas dan anggota club dari berbagai hobi dan kegiatan menjadikan Kebun Bibit sebagai tempat favorit mereka.
Namun, meskipun gratis, masih ada hal2 yg perlu diperhatikan. pengunjung diharap  juga ikut berpartisipasi dalam  merawat taman ini dengan cara menjaga kebersihannya.

"Jangan karena gratis itu kurang diperhatikan fasilitasnya, banyak fasilitas yang masih kurang perawatannya, semoga kedepan bisa diperhatikan lagi fasilitasnya" ujar Edi sebagai pengunjung di Kebun Bibit Surabaya.

Lihat video selengkapnya di YouTube kita yaa :
https://youtu.be/EhCNuUtYO5I

Komentar